Pages

Sabtu, 09 Maret 2013

Antelope Canyon, Arizona

    Salah satu wasiat yang paling indah dari alam amerika serikat adalah antelope canyon. Ngarai ini adalah karya-karya agung seni yang disebabkan oleh air yang mengalir deras melalui celah-celah sempit, selama jangka waktu yang panjang, mengukir dan menghaluskan dinding ngarai menjadi pahatan-pahatan yang indah dan berwarna terang. Yang luar biasa dari hal itu adalah beberapa ngarai di Utah bagian selatan dan arizona memiliki kedalaman ratusan meter, sementara yang lain hanya beberapa meter, atau bahkan hanya selebar beberapa inci saja.
Dinding-dinding vertikal antelope canyon mampu mengubah warna dari pantulan sinar matahari. Hal ini merupakan campuran dari paparan sinar dan bayangan ngarai yang membuat antelope canyon sangat cantik dan begitu berkesan bagi banyak wisatawan. Warna yang mampu ditunjukkan melalui keindahan ngarai ini, dari warna oranye dan merah pada dinding-dinding ngarai mampu menarik orang-orang tidak hanyak dari amerika serikat tapi juga dari seluruh dunia untuk melakukan perjalanan, mendaki ke sini serta berkemah demi melihat pemandangan di tempat wisata ini secara langsung.
 
 



   Ngarai indah di amerika serikat ini terletak dekat tanah bangsa Navajo, tepat di luar Area Rekreasi Nasional Glen Canyon di arizona. Tempat wisata antelope canyon merupakan tempat yang paling banyak dikunjungi di wilayah Barat Daya, sebagian karena mudah diakses dan yang paling banyak dipublikasikan, dan juga karena keindahannya yang luar biasa, dengan kombinasi dari kedalaman, lebar, panjang, warna bebatuan dan cahaya yang tepat. Banyak ngarai lain di amerika serikat yang lebih dalam, lebih sempit atau lebih panjang, dan beberapa memiliki batu yang bahkan lebih berwarna terpahat dengan indah, tapi hanya di sini kondisi lingkungannya yang dianggap paling ideal.
 
 




0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes