Pages

Sabtu, 09 Maret 2013

Blue Lake Cave, Brazil

Mato Grosso do Sul terletak di wilayah di Bonito, suatu kota yang tenang di Brazil. Daerah ini menawarkan banyak danau bawah tanah yang mengagumkan, seperti: Gruta do Lago Azul, Gruta do Mimoso, AquƔrio Alam. Gruta do Lago Azul" (Blue Lake Cave) di Brasil adalah monumen alam yang terkenal di dunia dan sangat mengagumkan, dengan interior yang penuh oleh stalaktit, stalagmit, dan juga terdapat sebuah danau biru yang besar dan indah. Keindahan danau biru ini merupakan sesuatu yang sangat mengesankan.

Blue Lake Cave, terletak di sebelah barat Bonito (MS) di antara sungai Anhumas, dan Taquaral, pada koordinat utara, selatan, 56 ° 35 '27 "W dan 21 ° '41 08" Akses untuk menuju tempat ini harus melalui jalan tanah dari kota Bonito, menempuh jarak 19 km, dengan lama perjalanan sekitar 2 jam.

Blue Lake Gua adalah salah satu gua yang paling penting dan utama di Brazil, serta merupakan salah satu wisata alam yang paling penting dari Mato Grosso do Sul, terutama danau bawah tanah yang berwarna biru, dalam pancaran sinar matahari yang intens
 




 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes