Pages

Jumat, 08 Maret 2013

Gunung Bromo, Indonesia

Keindahan Gunung Bromo yang Menakjubkan
Gunung Bromo merupakan salah satu tempat wisata di jawa timur, letaknya di Taman Nasional Tengger Semeru di timur kota Malang, Jawa Timur. Gunung ini merupakan gumung yang masih aktif. Keberadaan gunung Bromo ini begitu fenomenal dengan lautan pasirnya sehingga tempat ini menjadi salah satu tempat wisata terkemuka di Indonesia dan banyak dikunjungi wisatawan domestik maupun wisatawan asing.

Gunung yang berada pada ketinggian 2392 m dari permukaan laut ini menjadi satu-satunya kawasan konservasi di Indonesia yang memiliki keunikan berupa lautan pasir seluas 5.520 hektar.
 

Keindahan Gunung Bromo yang Menakjubkan

 
Ada beberapa hal yang paling menarik wisatawan untuk di lakukan saat berkunjung di tempat wisata ini, yaitu melihat sunrise di Bromo dan megelilingi Taman Nasional ini dengan menyewa mobil jeep.

Di gunung penanjakan kita fapat melihat matahari terbit, juga bisa melihat panorama gunung Bromo, gunung Batok, dan gunung Semeru. Untuk mendaki kawah gunung Bromo, telah tersedia anak tangga sehingga mempermudah untuk mendaki.
Kondisi udara disana masih sangat segar dan dingin, jika kita dari rumah tidak membawa baju hangat atau sarung tangan penghangat tubuh, disana juga benyak menjual cinderamata berupa topi upluk, sarung tangan, shall dan lainnya. 
 
 
 




 



0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best WordPress Themes